yuk berbagi !

IKUTAN DONASI
Dadidu, Menu Andalannya DKF !

Dadidu, Menu Andalannya DKF !

Siapa sih sobat DKF yang belum tahu sama Dadidu. Menu satu ini memang selalu jadi andalan banget. Dadidu ialah ayam tanpa tulang atau yang biasa disebut chicken fillet. Jadi kita ngga perlu repot - repot misahin daging dari tulangnya, tinggal lebbb pokoknya. Dan ini...

baca lainnya
Pusatnya Kuliner di Kota Purwokerto

Pusatnya Kuliner di Kota Purwokerto

Namanya kuliner emang gak ada matinya deh untuk dibahas ye,... tul gak sob ? jelas dong, karena yang namanya kebutuhan makan itu setiap saat dikala perut lapar atau disaat jam-jam makan pasti dibutuhkan makan. Nah, di Purwokerto ada nih. Semacam miniatur pusat...

baca lainnya
Peluang Usaha Kemitraan Fried Chicken DKF Indonesia

Peluang Usaha Kemitraan Fried Chicken DKF Indonesia

DKF Indonesia didirikan pada tanggal 23 Oktober 2017 dengan outlet pertama yang berada di pinggiran kota, lebih tepatnya berada di jalur poros penghubung beberapa desa. Kemudian berkembang dan terus melakukan inovasi diberbagai bidang menu dan terus meningkatkan...

baca lainnya

Info Promo

Paket HOKI 9000

Paket HOKI 9000

Ini Dia paket yang bener-bener bikin HOKI kamu dehhh, cuma 9 ribu perak udah bisa makan enak, makan kenyang ditambah esteh yang super suegerrrr.

baca lainnya

Langganan Newsletter

Yuk, ikuti info terbaru dari DKF