Bersama Membangun Bisnis Dengan Kemitraan DKF Chicken Crispy !

Tahun 2021 kami membuka kembali kesempatan bermitra dengan DKF Indonesia untuk terus mengembangkan bisnis semakin meluas dan jangkauan manfaat yang semakin besar.

DKF Chicken adalah sebuah lahan bisnis yang tepat untuk pelaku usaha, tanpa harus memikirkan sistem, merek, legal. Mitra hanya fokus pada selling. DKF selalu berkomitmen untuk memberikan support sistem selama masa kontrak kerjasama berlangsung. 

Mengapa bergabung dan berinvestasi usaha DKF Chicken Crispy adalah pilihan yang tepat?

  • Bisnis ayam goreng krispi ini sudah terbukti long term bukan bisnis musiman.
  • Brand “DKF Indonesia” dibangun dengan langkah yang sudah tepat, sehingga mempunyai masa depan yang bagus. 
  • Inovasi terus menerus dengan berorientasi pada kepuasan customer
  • Bahan baku murah dan disupply secara rutin oleh tim distribusi.
  • Proyeksi balik modal, 1-2 tahun
  • Kami telah berpengalaman lebih dari 5 tahun dan terbukti sukses. 
  • Sistem telah teruji dan mudah diaplikasikan
  • Manajemen berpengalaman dan profesional
  • Resiko kegagalan sangat minim
  • Design outlet yang selalu up to date, mengikuti perkembangan jaman
  • Pangsa pasar yang terus berkembang dan terus meluas.

Berikut adalah fasilitas dan keuntungan yang akan didapatkan oleh mitra DKF.

Fasilitas yang Di dapatkan :

  • Recruitment & training karyawan
  • Paket perlengkapan outlet DKF lengkap
  • Paket promosi (banner, neon box, flyer, dll)
  • Manual book (SOP)
  • Software keuangan
  • Hotline service *
  • Monitoring, Maintenance, Team quality control
  • Promosi ke media dengan target end user
  • Tim management yang solid
  • Masa kerjasama selama 5 tahun
  • Sistem operasional yang sudah terbukti
Keuntungan lainya :
  • Bebas royalty fee setiap bulan
  • Outlet dikelola penuh oleh mitra
  • Keuntungan 100 % menjadi milik mitra
  • Dapatkan pasif income tiap bulan
  • Keuntungan lebih terjamin
Dukungan sistem pengelolaan oleh manajemen pusat : 
  • System kerjasama profit sharing 70% untuk mitra : 30% untuk Manajemen
  • Mengacu pada sistem bagi hasil keuntungan syariah.

Ada dua jenis model outlet yang dimiliki oleh DKF Indonesia berikut adalah jenis dan nilai investasi yang dibutuhkan :

  • Paket Mini Outlet Rp. 88.000.000,-

  • Paket Mini Resto Rp. 138.000.000,-

* Detail tipe outlet klik disini

* Biaya diatas belum termasuk biaya sewa lokasi

* Biaya diatas untuk ketentuan tahun 2021 dan dapat berubah sewaktu-waktu.

 

Pertanyaan yang sering diajukan 

Q: Apa saja yang dibutuhkan untuk menjadi mitra bisnis DKF ?
A: Pastikan anda menyukai jenis makanan ayam goreng krispi dan punya impian jangka panjang di bisnis, mengerti prinsip serta resiko bisnis.
Q: Bagaimana prosedurnya untuk menjadi mitra bisnis DKF ? 
A: Melakukan registrasi kepada pihak manajemen melalui marketing dan ikuti prosedur pendaftaran mitra yang telah ditentukan.
Q: Apakah ada royalti fee yang harus dibayarkan oleh mitra setiap bulan ? 

A: Tidak ada royalti fee bulanan, support sistem termasuk dalam biaya awal investasi. Terkecuali jika dibutuhkan tambahan mengenai akomodasi tim jika dibutuhkan berkunjung ke outlet diluar waktu kunjungan resmi dari kantor pusat.

Q: Apakah mitra perlu memberikan laporan keuangan kepada pihak PT Tiga Delapan Kuliner setiap bulanya ?
A: Sangat diperlukan sekali laporan dari pihak mitra kepada manajemen pusat, laporan ini akan menjadi bagian analisa keuangan sekaligus langkah dan solusi jika terjadi adanya laporan yang tidak benar.
Q: Berapa ukuran ruangan/lokasi untuk outlet DKF Chicken ?  
A: Ukuran ruangan yang dibutuhkan menyesuaikan jenis outlet. Untuk mini outlet ukuran minimal 8 meter x 6 meter, sedangkan unutk mini resto minimal 10 meter x 12 meter.
Q: Apa saja syarat yang dibutuhkan untuk lokasi outlet ? 
A: Lokasi yang ideal biasanya berada di pusat keramaian. Pertokoan, kampus, sekolah, dll dengan intensitas lalu lintas yang lambat.
Q: Bagaimana jika saya tidak mendapatkan lokasi yang sesuai dengan ketentuan DKF ? Apakah ada bantuan survey dari manajemen DKF ? dan berapa biayanya ? 
A: Kami akan membantu mencarikan lokasi yang tepat dengan maksimal 3 alternatif pilihan untuk dipiliha oleh mitra sesuai kenyamanan. Untuk survey lokasi ini tidak ada biaya tambahan survey.
Q: Bagaimana jika sudah ada gerai outlet DKF didekat wilayah yang saya inginkan ? 
A: Tidak masalah selama radius antar outlet kurang lebih 3 km atau jika memenuhi persyaratan lain lokasi bisa dalam satu wilayah tertentu terdapat 2 outlet DKF.
Q: Apakah mungkin relokasi jika yang terjadi lokasi yang sudah dipilih tidak berjalan dengan baik ?
A: Hal tersebut bisa saja terjadi, namun sangat jarang terjadi untuk relokasi outlet. Tapi secara teknis bisa direlokasi apabila setelah di evaluasi tidak efektif, tentu tetap mengacu pada ketentuan umum terkait lokasi outlet.
Q: Apakah mungkin saya sebagai mitra melakukan desain sendiri ? 
A: Tidak, itu sangat tidak bisa dilakukan karena setiap mitra mewakili DKF secara utuh, kami memiliki standar yang ketat. Booth, utilitas, perlengkapan, desain harus sesuai standar ketentuan dari kami.
Q: Ketika saya telah menemukan lokasi dan membayar komitmen fee sebesar 10% dari nilai yang sudah disepakati, langkah selanjutnya bagaimana ?  
A: Tahap selanjutnya adalah penandatanganan MOU dan menyelesaikan biaya investasi.  Outlet beserta kebutuhan akan diproses menyesuaikan jadwal opening.

Proses Outlet

Q: Bagaimana dan berapa lama proses untuk outlet ? 
A: Kami akan mengerjakan proses interior outlet kurang lebih 1 bulan sebelum jadwal opening, serta melakukan training karyawan.
Q: Untuk jadwal opening outlet siapakah yang menentukan ? 
A: Kami akan memberikan opsi pilihan sesuai dengan jadwal yang sudah ada atau antrian opening dalam satu wilayah kerja.
Q: Apakah outlet ini menjadi milik saya (mitra) dan apakah bisa diambil alih nantinya ? 
A: Booth pelayanan dan perlengkapan outlet sepenuhnya menjadi milik mitra, terkecuali perlengkapan pinjaman dari pihak ketiga.

Tentang produk dan bahan baku

Q: Apakah mitra diperbolehkan menjual produk atau menambahkan menu diluar menu yang sudah ada ? Apa syarat dan ketentuanya ?
A: Maaf, tidak diperbolehkan menambah produk atau menu dari yang sudah ditentukan, kecuali dalam kondisi tertentu dan kesepakatan dengan manajemen pusat.
Q: Apakah harga menu yang tercantum sama untuk seluruh wilayah ? 
A: Harga disesuaikan dengan wilayah, Namun jika dalam satu lokasi terdapat harga yang lebih tinggi karena menyesuaikan bahan baku lokal yang ada.
Q: Bagaimana prosedur pengiriman bahan baku ?  
A: Pengiriman bahan baku menyesuaikan jadwal pengiriman dari pusat, hal ini akan diberitukan secara berkala.
Q: Bahan baku apa saja yang wajib dibeli dari pusat ?
A: Bahan baku utama yang wajib dibeli oleh mitra adalah Ayam marinasi, tepung, kemasan dan beberapa item bahan yang diatur dalam rincian kespekatan perjanjian.
Q: Berapa lama batas kadaluarsa bahan baku ? dan bagaimana cara penyimpananya ?
A: Bahan baku ayam frozen bisa bertahan dalam kurun waktu 6 bulan jika disimpan dalam freezer dengan benar.

About Operator / Employee

Q: Apa persyaratan dan spesifikasi untuk menjadi seorang operator outlet ? 
A: Minimal lulusan SMA atau sederajat, penampilan rapi, ulet, kreatif dan memiliki kepribadian yang baik.
Q: Berapa jam operator bekerja dalam satu outlet ?
A: Delapan jam adalah standar kerja yang ditentukan, namun biasanya disesuaikan dengan kondisi dilapangan.
Q: Berapa standar gaji operator outlet ? 
A: Menyesuaikan wilayah outlet.
Q: Apakah operator disedikan oleh kantor pusat DKF ?
A: Biaya investasi awal sudah termasuk biaya pelatihan karyawan outlet, namun jika mitra mengajukan karyawan sendiri maka akan tetap melakukan training di kantor pusat.
Q: Biasanya dimana pelatihan dilakukan ?
A: Pelatihan dilakukan dikantor pusat DKF.
Visit Us

Head Office :

PT. Tiga Delapan Kuliner – TDK

Jl. Raya Tamansari No. 4, Tamansari, Karanglewas, Banyumas, 53161

Jawa Tengah – Indonesia

Contact us

0811 283 223

085 158 738 338

halo@dkf.co.id

dekrispifactory@gmail.com

Open Hours

Monday – Saturday : 09am – 7pm